Blogroll

Senin, 22 November 2021

HOBBY PENULIS

 Berbicara tentang hobby, aku memiliki hobby yang berbeda disetiap masa. Pada saat masa kecil, aku mempunyai hobby bermain kelereng. Tetapi saat beranjak remaja menuju dewasa, hobbyku berubah. Hobbyku sekarang yaitu jalan-jalan. Tujuanku pergi jalan-jalan sebenarnya hanya untuk melupakan sejenak tentang permasalahan yang terjadi di hidupku. Bukankah setiap orang memiliki masalah? Begitupun aku, apalagi semenjak kuliah dan jauh dari orang tua.


Aku biasanya pergi ke tempat-tempat yang dekat dengan alam, karena dengan itu aku merasa lebih baik. Aku pergi jalan-jalan ketika aku punya waktu luang, itupun jarang. Aku pergi jalan-jalan ketika aku benar-benar merasa butuh hiburan dan ketenangan dari alam sekitarku. 




Aku rasa cukup untuk sedikit menceritakan tentang hobbyku. Jangan lupa untuk memberi sedikit waktu untuk dirimu sendiri yaa walaupun hanya pergi mencari angin hehe. 


0 komentar:

Posting Komentar