Blogroll

Senin, 22 November 2021

PROFIL PENULIS

 Halooo, perkenalkan namaku Luthfah Izza Barliana. Teman-teman biasa memanggilku "Lulu", memang tidak ada nama itu di nama lengkapku, untuk mempersingkat panggilan saja hehe. 




Aku masih menjadi mahasiswa di salah satu politeknik kesehatan ternama di Indonesia yaitu Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang. Aku mengambil Jurusan Kesehatan Gigi dengan Program Studi Sarjana Terapan Terapi Gigi dan Mulut dan sekarang aku sudah semester 7, doakan aku lulus tahun depan yaa hihi๐Ÿ˜…



Tujuanku menulis blog ini yaitu untuk mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan gigi dan mulut agar derajat kesehatan gigi dan mulut masyarakat meningkat. Dengan blog ini aku bisa berbagi sedikit ilmu dan pengetahuanku untuk orang lain.  

Oiyaa, ini kedua kalinya aku menulis blog. Jika banyak kekurangan di blog ini, mohon dimaafkan ya karena aku masih belajar soal ini. Dan terimakasih banyak sudah membaca blog ini, sampai jumpa di blog selanjutnya yaa!!๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

*jangan lupa tinggalkan kritik dan saran di komentar hehe byeee



Salam Sehat!


Luthfah Izza

0 komentar:

Posting Komentar